Pengumuman Perpanjangan Pendaftaran Rekrutmen Calon Guru Pengerak Angkatan 5

Pendaftaran Rekrutmen Calon guru penggerak dan juga Calon Pengajar Praktik (Reguler) angkatan 5 kembali diperpanjang. Informasi ini berdasarkan surat resmi ditjen gtk kemendikbud Nomor : 5673/B.B2/GT.03.03/2021 tentang Perpanjangan Rekrutmen Calon Guru Pengerak Angkatan 5. untuk lebih jelasnya berikut isi suratnya.

Kutipan Surat

gambar Perpanjangan Pendaftaran Rekrutmen Calon Guru Pengerak Angkatan 5

Menindaklanjuti surat kami Nomor: 4469/B2/GT.03.03/2021, tanggal 10 September 2021 tentang Rekrutmen Calon Guru Pengerak Angkatan 5 dengan hormat kami sampaikan bahwa:

1. antusiame peserta untuk mendaftar calon pengajar praktik sangat tinggi,

2. banyaknya permohonan dari berbagai pihak (kepala dinas kabupaten/kota/provinsi,

yayasan, sekolah) yang masih akan mendorong guru-guru terbaik di wilayahnya untuk mengikuti seleksi Pendidikan Guru Pengerak, dan

3. beberapa wilayah/lokasi calon peserta terkendala dengan akses internet untuk mengikuti proses pendaftaran sehingga calon peserta belum dapat melakukan pendaftaran sampai dengan batas akhir waktu pendaftaran.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas pendaftaran calon guru penggerak (regular) diperpanjang sampai dengan hari Jumat, 5 November 2021 pukul 23.59 WIB.

Informasi proses rekrutmen calon guru penggerak dapat dilihat pada Lampiran 2, atau pada laman: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak.

Selanjutnya kami mohon Bapak/Ibu bersama dengan Tim PGP Dinas Pendidikan Tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota untuk menyampaikan informasi ini kepada guru-guru terbaik di wilayah Bapak/Ibu untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi calon guru penggerak. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kami siapkan dan layani melalui alamat surel: guru.penggerak@kemendikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terima kasih




Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

Post a Comment for "Pengumuman Perpanjangan Pendaftaran Rekrutmen Calon Guru Pengerak Angkatan 5"